Sejarah Ilmu Pelet

Dari manakah sejarah ilmu pelet itu?  menurut informasi yang telah saya kumpulkan dan saya analisa berkali-kali, saya berkesimpulan bahwa belum ada informasi yang sangat akurat tentang sejarah ilmu pelet itu sendiri. namun, ada beberapa versi yang menceritakan bahwa ilmu pelet  itu di bawa oleh seorang wanita muda yang sangat cantik yang bernama nini pelet.

Siapa sih, Nini Pelet itu?? Dia Pengguna Ilmu Pelet

Nini Pelet ini merupakan kisah dari misteri yang berasal dari gunung ceramai yang berada di daerah kabupaten cirebon, kabupaten kuningan, dan kabupaten majalengka. gunung ceramai memang sangat banyak mengandung misteri salah satunya memang sejarah tentang nini pelet ini.

pada awalnya nini pelet adalah seorang dukun sakti yang memiliki banyak mantra ilmu pelet yang sering di gunakan untuk menjerat para pemuda. namun pada suatu ketika nini pelet jatuh cinta pada seorang Pangeran dari negeri majapahit bernama Raden Bagus Tumenggung Wesasena. Saking ingin mendapatkan Raden Bagus Tumenggung Wesasena nini pelet menggunakan berbagai jurusnya untuk bisa menaklukkan hati sang Pangeran. Namun semua usahanya kandas di tengah jalan, karena Raden Bagus Tumenggung Wesasena akan di jodohkan dengan seorang Putri dari kerajaan Mataram yang bernama Ayu Paraswati.mengapa ilmu peletnya tidak mempan? itulah yang di pikirkan oleh nini pelet sepanjang hari dan malam.

 

hari-hari telah berlalu, pernikahanpun semakin dekat. nini pelet berusaha sekuat tenaga untuk bisa menggagalkan pernikahan Raden wesasena dengan Putri Ayu. Akhirnya Nini Pelet melakukan tapa di gunung ceramai 3 hari 3 malam tanpa menggunakan sehelai benang pun. di malam terakhir, nini pelet membuka matanya dan dia sangat terkejut dengan apa yang dia lihat, ada seorang wanita cantik yang lebih cantik dari dirinya. nama wanita cantik itu adalah Dewi Sekar Rindu, dia adalah ratu dari kerajaan gunung ciamis makhluk halus penunggu gunung ciamis. setelah berbincang dengan dewi sekar rindu, akhirnya nini pelet di berikan sebuah mantra khusus untuk menaklukan hati Raden Bagus Tumenggung Wesasena . Namun mantra itu tidak berjalan kaalau tidak ada sebuah perantara atau media, akhirnya dewi sekar rindu memberikan Bulu Perindu sebagai media untuk menyampaikan mantra tersebut.

Nah Pada akhirnya, dengan menggunakan Mantra Pelet dan Buluh Perindu yang dia dapatkan dari Dewi Sekar Rindu, Pangeran Wesasena akhirnya takluk dengan nini pelet. dan akhirnya nini pelet berhasil membawa lari sang pangeran, pernikahan yang sedianya akan di gelar besok pun akhirya batal. medengar sang pangeran lari bersama wanita lain, putri ayu berencena untuk bunuh diri karena terlanjur sakit hati dan merasa di khianati.

Seperti itulah Sejarah dari Ilmu pelet tersebut… sebenarnya masih banyak versi lain yang berkembang di masyarakat, dan ini hanyalah sebagai referensi saja untuk para pembaca. untuk media yang di gunakan untuk ilmu pelet sebenarnya ada banyak sekali diantaranya akik combong, cincin kecubung, susuk cair, airmata duyung, mustika cinta, mani gajah, buluh perindu, dan masih banyak lagi

Ilmu Pengasihan atau ilmu pelet juga tidak hanya digunakan untuk memikat wanita saja, tapi bisa untuk usaha dan karir anda..untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini.