Puasa Mutih 3 Hari Untuk Memikat Pria

Puasa Mutih 3 Hari Untuk Memikat Pria – Memikat pria tak hanya dengan mantra pelet pengasihan saja, ada landasan ilmu kejawen yang lebih mendasar dibanding sekedar menguasai ilmu pelet. Ilmu memikat pria melalui pelet dan pengasihan memang sudah umum dilakukan, maka dari itu marilah kita mencoba cara baru dalam memikat pria yaitu dengan puasa mutih. Konon nenek moyang kita mempercayai jika kita yakin akan tirakat yang kita lakukan maka Allah atau Tuhan akan mengabulkan permintaan kita sebagai hadiah atas tirakat kita. Namun ingat, asalkan tirakat itu niat karena Allah Ta’ala semata, untuk mengharap ridho-NYA.

Nah, apabila anda adalah wanita yang tengah dilanda jatuh cinta dengan seorang pria yang ternyata tidak mencintai anda maka bisa melakukan tirakat puasa mutih 3 hari untuk memikat pria idaman yang anda harapkan selama ini. Tata caranya cukup mudah, hanya seperti puasa mutih biasa namun memang ada beberapa doa pelet yang harus diamalkan untuk membangkitkan energi pengasihan dalam diri anda. Adapun tata cara puasa mutih 3 hari untuk memikat pria adalah sebagai berikut.

Niat Puasa Mutih 3 Hari Untuk Memikat Pria

Sebelum anda melakukan tirakat puasa mutih 3 hari untuk memikat pria, anda harus tahu bagaimana niat melakukannya. Adapun niatnya adalah :

NIAT INGSUN PUASA MUTIH, SUPAYA PUTIH BADANKU PUTIH BATHINKU, PUTIH KAYA DENING BANYU SUCI KARENA ALLAH TA ALA

Setelah anda mantap dan niat dalam hati, silahkan melakukan puasa mutih seperti biasa. Anda makan sahur dan berbuka hanya diperbolehkan makan makanan yang serba putih saja. Seperti misalnya nasi putih, air putih dan lauknya hanya garam saja. Lakukan seperti itu hingga 3 hari berturut-turut.

Selama melakukan tirakat puasa mutih 3 hari untuk memikat pria idaman, anda harus membaca doa pengasihan pemikat hati pria jarak jauh seperti berikut ini :

“Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ”

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa berikut sekali saja sebagai penutup:

“Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.”

Bacalah doa pemikat pria jarak jauh diatas sebanyak 11 kali saat malam, yaitu saat melakukan solat hajat di malam hari. Atau bisa anda baca setelah isyak atau pun setelah tahajud.

 


NOTE :

Tidak ada batasan yang jelas dalam mengkaji puasa kejawen ini, terlebih tentang bagaimana menjalankannya yang baik sehingga dapat mencapai kesempurnaan. Namun apabila hendak melakukannya, biasanya berdasarkan syarat dari suatu keilmuan yang dituturkan oleh sang guru atau atas saran dari orang yang telah berpengalaman dalam bidang tersebut.

Jadi apabila anda ingin menjalankan puasa ini tidak ada salahnya untuk mencari informasi lengkap yang dapat memberikan alasan kuat sehingga tidak ada keraguan dalam mengkaji setiap langkah yang ingin dilakukan terkait suatu ilmu dengan syarat puasa mutih. Silahkan Konsultasikan Pada Pakar Ilmu Spiritual Kejawen mengenai puasa mutih 3 hari untuk memikat pria tersebut, KLIK DISINI untuk selengkapnya.

Demikian semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: