Pelet Pemanggil Jarak Jauh dengan Bacaan Wirid Pendek

Pelet Pemanggil Jarak Jauh dengan Bacaan Wirid Pendek – Ada sebuah amalan singkat yang bisa memanggil sukma seseorang dari jarak jauh. Ilmu pemanggil sukma ini bisa anda lakukan tanpa puasa dan tanpa tirakat apapun. Hanya melalui wirid yang pendek dan amat mudah dilakukan. Bila anda tengah merindukan hadirnya seseorang yang saat ini jauh dari anda, misalnya merindukan istri yang lama tidak pulang, memanggil suami yang meninggalkan anda atau memanggil sukma mantan pacar anda yang sudah lama meninggalkan anda.

Ilmu pelet pemanggil jarak jauh ini disebut Ilmu Puter Giling Syahadat Bumi yang bisa anda amalkan melalui wirid dan dzikir saja. Tak ada unsur syirik atau musyrik karena ilmu ini hanya menggunakan wirid doa, bukan mantra yang memuja syetan. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan efek samping jika anda mengamalkan pelet pemanggil jarak jauh ini.

Tata Cara Mengamalkan Pelet Pemanggil Jarak Jauh

Cukup mudah dan praktis, apabila anda memiliki hajat memanggil orang dari jarak jauh atau ingin menaklukkan orang yang anda cintai dari jarak jauh maka anda bisa melakukan Pelet Pemanggil Jarak Jauh dengan cara cara dibawah ini :

  1. Dirikanlah solat hajat 2 rakaat saja di tengah malam yaitu sekitar pukul 23.30 malam.
  2. Setelah salam kemudian berdoalah dengan tulus kepada Allah agar dikabulkan hajat anda yaitu dapat memanggil kembali orang yang jauh dari anda.
  3. Setelah itu wiridlah dengan aturan berikut :
  • Basmalah dibaca 3 kali
  • Istighfar dibaca 100 kali
  • Syahadat dibaca 100 kal
  • Sholawat dibaca 100 kali

Ritual Untuk Memantapkan Wirid Pelet Pemanggil Jarak Jauh

  1. Kirimlah Al Fatihah untuk orang yang anda tuju. Tepat pada bacaan “MAALIKUYYAUMIDDIN” di baca sebanyak 7 kali, setelah itu dilanjutkan hingga selesai.
  2. Selanjutnya hadaplah ke arah timur, konsentrasikan pada yang dituju dengan menghadap ke timur tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke arah timur.
  3. Sesudah itu menghadap ke arah selatan tarik nafas dalam-dalam kembali dan tahan nafas sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemutian tiupkan ke arah selatan.
  4. Lalu menghadap ke arah barat tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke arah barat.
  5. Setelah itu menghadap ke arah utara tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke arah utara.
  6. Sesudah itu kembali lagi menghadap ke timur tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan keatas.
  7. Langkah terakhir badan masih tetap menghadap ke arah timur, akan tetapi kepala menunduk kebawah tarik nafas dalam-dalam dan tahan sambil membaca syahadat sebanyak 3 kali, kemudian tiupkan ke bawah.
  8. Setelah itu tutup dengan membaca Al Fatihah sebanyak 3 kali.

Setelah itu anda tidur sambil membayangkan orang yang anda ingin panggil sukmanya. Insya Allah Pelet Pemanggil Jarak Jauh ini akan manjur bila anda lakukan secara istiqomah selama 7 hari berturut-turut.

Demikian, tata cara menguasai Pelet Pemanggil Jarak Jauh, semoga bermanfaat dan salam sejahtera.

untuk informasi ilmu pelet dan pengasihan lainya silahkan klik disini >> Kumpulan Ilmu Pelet dan Pengasihan

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: