Pantangan Susuk Kantil Ini Super Aneh, Tapi Harus Ditaati Agar Energi Tidak Hilang

Pantangan Susuk Kantil Ini Super Aneh, Tapi Harus Ditaati Agar Energi Tidak Hilang – Susuk Kantil atau biasa disebut susuk kembang kantil adalah media susuk yang amat popular. Mengapa? Susuk kantil erat kaitannya dengan cerita Nyi Roro Kidul. Susuk kantil biasa digunakan oleh perempuan/ wanita yang ingin tampil cantik di hadapan banyak pria. Ingin menjadi popular, ingin menjadi terkenal dan menjadi wanita idaman. Sama halnya dengan Namanya yaitu kantil yang berarti lengket atau nempel. Filosofi inilah yang menjadikan siapapun yang mengenakan susuk kantil akan diikuti banyak lawan jenis, para pria makin lengket dan nempel cintanya pada si wanita.

Siapa sangka dibalik khasiat luar biasanya itu, ada beberapa pantangan susuk kantil yang harus ditaati oleh para pemakai susuk kantil. Pantangan tersebut bisa dibilang aneh, namun harus ditaati / dituruti jika tidak ingin khasiat di dalamnya hilang atau luntur. Apa sajakah pantangan susuk kantil? Ini dia, simak selengkapnya!

Pantangan Susuk Kantil Yang Wajib Ditaati

Sama halnya dengan susuk emas, susuk berlian, susuk intan, dan lain sebagainya maka susuk kantil juga ada pantangannya. Pantangan ini berlaku untuk susuk yang digunakan dengan cara ditanam juga untuk kembang kantil yang menggunakan khodal di dalamnya. Ada 3 pantangan susuk kantil, diantaranya :

  1. Dilarang Makan Pisang Emas.

Pantangan susuk kantil ini hampir sama dengan pantangan susuk pada umumnya. Sama halnya dengan susuk emas dan berlian, pada pemasangan susuk kantil juga dilarang keras makan pisang emas. Entah mengapa pisang emas sangat ditakuti sama orang-orang yang menggunakan susuk. Menurut mitos pisang emas mengandung energi yang daat melunturkan energi dari susuk.

  1. Dilarang Makan Sate Langsung dari Tusuknya

Larangan makan sate ini juga berlaku untuk orang yang pasang susuk kantil. Hal ini karena tusuk sate terbuat dari sebatang bambu yang mengandung energi yang mampu melunturkan energi susuk. Maka dari itu jika anda ingin makan sate tapi tidak ingin susuk yang anda pasang kehilangan energi, ada baiknya anda melepas dulu daging sate dari tusuknya. Setelah itu silahkan anda makan daging itu tanpa tusuk, insya Allah energi dalam susuk kantil anda tetap terjaga.

  1. Dilarang Berjalan di bawah Jemuran

Pantangan susuk kantil yang ketiga adalah dilarang keras melewati jemuran, artinya anda dilarang berjalan di bawah jemuran. Sehingga orang yang melakukan pasang susuk kantil tidak bisa menjemur pakaian. Menurut cerita yang saya temukan, seseorang yang pasang susuk kantil ketika berjalan dibawah jemuran, kekuatannya langsung luntur. Mengapa bisa terjadi? Hal ini disebabkan karena pakaian yang dijemur itu mengandung energi yang sangat kuat. Sehingga apabila seseorang yang memiliki kekuatan susuk berjalan dibawah jemuran, maka ilmunya akan luntur.

Itulah 3 pantangan susuk kantil yang dapat kami sampaikan. Jika Anda ingin tetap melakukan pasang susuk tanpa memikirkan pantangannya, resikonya dan efek sampingnya maka silahkan anda gunakan susuk cair. Susuk yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, Tanpa khodam dan kekuatan ghaib apapun.

Cara mendapatkannya? Mudah saja, KLIK DISINI.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: