Pantangan Susuk Emas Itu Tidak Ada Jika Anda Pasang Susuk Emas dengan Cara ini!

Pantangan Susuk Emas Itu Tidak Ada Jika Anda Pasang Susuk Emas dengan Cara ini! – Pasang susuk emas di kalangan masyarakat sudah sangat biasa dilakukan, khususnya pasang susuk tanam. Sejak dahulu orang memasang susuk untuk mendapatkan popularitas, mendapatkan ketenaran dan menarik simpati orang orang di sekitarnya.  Namun sayangnya pemasangan susuk tana mini bukan tanpa resiko apapun. Mereka banyak yang mengalami susah meninggal saat menjelang ajal, ada yang harus menyiksa diri karena pantangan yang harus dihindari dan lain sebagainya. Pantangan susuk emas inilah yang membuat orang jaman sekarang harus berpikir ulang jika hendak melakukan pasang susuk.

Padahal pasang susuk masih dibutuhkan sampai saat ini, karena ketatnya persaingan baik dalam dunia dagang, industry hiburan, dalam dunia bisnis, usaha dan lain sebagainya. Pantangan Susuk Emas ini ada beberapa hal, ada yang harus dihindari ketika anda melakukan pasang susuk emas tanam. Apa sajakah? Ini dia!

Pantangan Susuk Emas Berjenis Susuk Tanam

Yang membuat susuk emas yang dipasang dengan cara ditanam dikulit memiliki pantangan tidak lain karena adanya khodam di dalamnya. Jadi, energi susuk emas berasal dari khodam dan kekuatan yang ada di dalamnya. Beberapa pantangan susuk emas yang dipasang dengan cara ditanam antara lain :

  1. Tidak Boleh Makan Pisang Emas

Khusus untuk pasang susuk emas dan berlian tidak diperbolehkan makan pisang emas. Bahkan beberapa spiritualis / pakar pasang susuk tidak pernah mengkonsumsi pisang emas selama hidupnya. Kandungan energi dari pisang emas konon dipercaya akan melunturkan kekuatan supranatural yang menggunakan kekuatan khodam.

  1. Tidak Boleh Makan Sate

Pantangan susuk emas selanjutnya adalah tidak boleh makan sate. Lalu apakah sepanjang hidup tidak boleh konsumsi makanan lezat ini? Tentu masih bisa asalkan tidak memakan sate langsung dari tusuknya. Jika sampai lupa, makan sate langsung dari tusuknya maka khasiat susuk emas yang dipakai akan luntur dan menghilang.

  1. Tidak Boleh Makan/ mendekati Daun Kelor

Pantangan susuk emas yang satu ini cukup mudah dilakukan, namun kebanyakan orang lupa dan malam mendekati daun kelor. Daun kelor memang dipercaya sebagai media yang mampu menetralisir energi supranatural. Bukan cuma susuk saja, daun kelor juga dipercaya mampu menangkal energi santet maupun pelet. Oleh karena itulah seseorang yang melakukan pasang susuk tidak diperbolehkan bersentuhan dengan daun ini.

  1. Tidak Boleh Makan Labu Air

Yang ditakutkan dari labu air adalah getahnya yang bisa melepaskan susuk dari dalam kulit. Sehingga daya magis di dalamnya pun akan luntur dan perlahan akan menghilang. Sebab itulah orang yang mengenakan susuk tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi labu air.

  1. Tidak Boleh Makan Pisang Tanduk

Pisang tanduk juga ternyata mempunyai energi yang berfungsi untuk menetralisir segalam macam energi gaib. Oleh karena itulah si pemakai susuk tidak diperbolehkan memakan pisang tanduk.

Itulah pantangan susuk emas yang harus dihindari orang yang menggunakan susuk emas dengan cara ditanam. Sedangkan bagi anda yang ingin pasang susuk namun takut akan pantangan yang ada maka anda bisa menggunakan susuk emas yang dipasang bukan dengan cara ditanam atau ditusuk.

Pasang Susuk Emas Tanpa Pantangan

Ada satu susuk emas yang tanpa resiko dan pantangan, yaitu susuk emas cair yang dikonsumsi dengan cara diminum. Susuk Cair adalah sarana meningkatkan daya tarik dan aura pengasihan yang alami, aman dan bebas efek samping. Berbeda dengan susuk pada umumnya yang ditanam ke dalam bagian tubuh tertentu, Susuk Cair digunakan dengan cara dikonsumsi, sehingga seluruh khasiatnya benar-benar menyatu dengan tubuh tanpa menimbulkan rasa sakit dan juga tidak menyebabkan efek samping yang merugikan di kemudian hari. Tidak ada pantangan susuk emas seperti yang kami ulas seperti diatas.

Pantangan Susuk Emas yang dipasang dengan cara ditelan/ diminum ini hanya satu yaitu berbuat jahat atau punya niat buruk pada orang lain. Selama anda hidup dengan niat baik, hanya untuk meningkatkan karir, ingin mendapatkan simpati banyak orang, ingin menjadi orang yang mengagumkan, ingin laris dagang, ingin meningkatkan karir dan lain sebagainya maka susuk ini sangatlah tepat dan aman aman saja.

Ingin menggunakan susuk cair? Penasaran dengan susuk cair? Atau langsung berniat pasang susuk cair? YUK KLIK DISINI!

Demikian pantangan susuk emas yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. TERIMAKASIH.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: