Ilmu Kewibawaan Melalui Mantra Pemancar Aura Kepemimpinan

Ilmu Kewibawaan Melalui Mantra Pemancar Aura Kepemimpinan – Kewibawaan sangat penting dalam kehidupan manusia. Manusia yang dipenuhi aura kewibawaan akan selalu dihormati, disegani, dihargai dan juga lebih mudah dalam menjalani kehidupan. Contoh kecil saja, jika di perusahaan anda adalah seorang pimpinan. Bila aura kewibawaan dan aura kepemimpinan ada dalam diri anda tentu bawahan atau anak buah anda akan sangat tunduk dengan apa yang anda katakan. Bila tidak ada aura kewibawaan sama sekali, pasti orang tak akan segan dengan anda dan justru meremehkan / memandang rendah.

Jika anda adalah bawahan tentunya atasan / bos akan lebih menghargai anda dan anda pun mudah naik pangkat dan naik jabatan. Untuk itulah penting bagi anda mempelajari ilmu kewibawaan yang bisa memancarkan aura kepemimpinan pada anda. Ada salah satu mantra pembuka aura kewibawaan yang bisa diamalkan. Mantra ini bisa membuat diri anda mampu menguasai ilmu kewibawaan layaknya Nabi Sulaiman yang punya kewibawaan tinggi.

Dan berikut adalah Mantra Ilmu Kewibawaan beserta tata cara mengamalkan yang bisa anda praktekkan di rumah.


Mantra Ilmu Kewibawaan

INGSUNG AMATEK AJIKU GADJAH MANDEK SRATI TEKO REP KADEP (………………..…..) SAK LANCIP LANTIP PE ILATE (……………………….) ISIH LANCIP PUCUKE DENGKULKU

Keterangan :

Titik – titik di atas diisi dengan nama target anda. Jika target anda adalah untuk orang tertentu (untuk 1 orang saja) maka sebutkan saja namanya. Jika anda targetkan untuk banyak orang / untuk semua orang (untuk umum) maka silahkan isi dengan “WONG SAK BUANA”.

Tata Cara Mengamalkan Mantra Ilmu Kewibawaan

Untuk dapat menguasai ilmu kewibawaan diatas silahkan anda mulai tirakat berikut :

  1. Puasa mutih selama 3 hari yang dimulai pada hari kamis, kemudian Jumat dan berakhir di hari Sabtu.
  2. Setiap anda puasa silahkan pada malam harinya anda lakukan solat hajat sebanyak 2 rakaat.
  3. Setelah salam, bacalah mantra ilmu kewibawaan diatas sebanyak 33 kali. Dilanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah 17 kali.
  4. Akhiri dengan membaca surat “AL INSYIROH” (Alam Nasyroh) sebanyak 77b kali,
  5. Setelah itu usaplah lutut kaki kanan 3x.

Adapun Kegunaan amalan Ilmu kewibawaan ini adalah untuk menagih hutang, untuk mudah mendapatkan pekerjaan, mudah naik pangkat, mudah menjadi pemimpin, mudah naik gaji, dan agar disegani banyak orang. Usahakan setiap hari mantra ini diamalkan setiap habis subuh dan magrib sebanyak 3 kali saja.

Itulah tat acara amalan mantra kewibawaan, semoga bermanfaat untuk kita semua. AMIN. BARAKALLAH.

 

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: