Doa Minta Jodoh Agar Cepat Menikah

Doa Minta Jodoh Agar Cepat Menikah Menikah adalah suatu harapan bagi semua orang sebagai bentuk puncak kebahagiaan suatu hubungan dan suatu komitmen rasa cinta dan kasih saying yang selama ini terjalin, namun beberapa orang masih ada yang  kesulitan dalam mencapai jenjang pernikahan ini di karenakan sulitnya menadapatkan jodoh yang tepat dan kemantapan hati untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, kebanyakan dari mereka beralasan ketika dia masih muda dan produktif mereka menghabiskan waktunya untuk kerja secara terus menerus sedangkan ketika sudah tua merasa kebingungan untuk mendapatkan pasangan hidup

Supaya hal seperti diatas tidak terjadi dalam kehidupan kita tentu saja harus ada perencanaan yang matang terkait bagaimana supaya cepat dapat jodoh dan tidak meniggalkan pekerjaan yang kita kerjakan selama ini. Hal inilah yang seringkali dilupakan bahkan tidak terpikirkan sama sekali.

Menikah memang suatu kewajiban yang harus ditunaikan dalam hidup setiap orang, dan ketika kita harus mengakhiri masa lajang maka itu diharapkan dengan orang yang disukai. Apabila terjadi perjodohan yang tidak di inginkan maka hal itu sudah ketinggalan jaman, sudah bukan masanya lagi untuk saling menjodohkan karena bukan tidak mungkin karena hasil perjodohan itu akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Untuk itu sangat di anjurkan bagi orang yang sedang mencari jodoh yang tepat untuk mengamalkan doa-doa berikut agar di mudahkan untuk mendapatkan jodoh yang tepat untuk menjalani hubungan yang serius, berikut adalah amalan wajib anda amalkan.

 

Doa Bagi Laki-laki Agar Cepat Bertemu Jodoh

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

“Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

Doa Bagi Wanita Agar Cepat Bertemu Jodoh

“ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH”.

Artinya dalam Bahasa Indonesia :

“Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”

Dilanjutkan dengan membaca :

“ALLOHUMMAB’ATS BA’LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA’ATTHIF QOLBAHU ‘ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM WA SHOLLALLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL ‘AALAMIIN.”

Artinya dalam Bahasa Indonesia :

“Tuhanku, utuslah seorang suami yang shalih untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran Kalam-Mu yang qadim dan berkat utusanMu yang mulia dengan keberkahan sejuta ucapan LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIIM. Dan semoga Allah Melimpahkan Rahmat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, dan kepada segenap keluarga serta sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam.”

Kesimpulanya dapat kita ketahui bahwa segala hal yang di alami manusia tak luput dari apa yang sudah di rencanakan yang di atas, sejauh apapun kita kejar kalau memang belum waktunya untuk mendapatkan maka tidak akan tercapai. Demikian pula dengan perjodohan, sekuat apapun keinginan untuk menemukan pasangan hidup namun bila waktunya belum tiba maka tidak akan memberikan hasil yang berarti. oleh karena itu tidak ada salahnya kita menyiapkan segala sesuatunya dan juga tidak meningalkan doa  untuk meminta petunjukan kepadanya

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: