Doa Agar Tidak Jadi Cerai, Mengembalikan Perasaan Cinta Suami Istri

Doa Agar Tidak Jadi Cerai, Mengembalikan Perasaan Cinta Suami Istri – Perceraian adalah hal yang paling tidak disukai oleh Allah SWT. Meski hukumnya tidak lah haram namun bercerai sangatlah tidak dikehendaki dalam Islam. Kita coba lihat dalam kehidupan rumah tangga, begitu banyak pasangan suami istri yang memutuskan untuk bercerai meski mereka memiliki anak, bahkan ada yang sudah punya cucu pun ngotot untuk bercerai. Yang tidak wajar lagi ada yang menikah baru saja seusia jagung namun sudah memutuskan untuk bercerai. Seakan pernikahan tidaklah berarti bagi mereka yang memutuskan untuk bercerai.

Dalam artikel berikut ini kami akan bagikan kepada anda sebuah doa agar tidak jadi cerai, doa merukunkan suami istri yang hendak bercerai. Entah si suami atau istri duluan yang minta cerai, namun dengan mengamalkan doa ini insya Allah keduanya akan rukun kembali seperti sedia kala bahkan lebih dekat dan lebih harmonis. Amalan ini bisa anda amalkan jika anda seorang suami yang digugat cerai atau istri yang digugat cerai suami. Doa ini sangat mustajab jika anda amalkan dengan penuh kesungguhan hati. Konsisten / istiqomah, ikhtiar tanpa henti, ikhlas dan tawakal adalah kunci dari keberhasilan doa ini. Mari pelajari doa agar tidak jadi cerai berikut ini selengkapnya.

 

Amalan Doa Agar Tidak Jadi Cerai

Anda yang ingin rujuk kembali dengan pasangan agar tidak jadi bercerai, silahkan lakukan amalan doa agar tidak jadi cerai berikut ini :

Setiap usai salat wajib membaca :

  1. Surat Al-Fatihah di tujukan kepada : Ruh ……….. (nama suami) bin ……………. (ayah suami) dan Ruh ……………. (nama istri) binti ………………. (ayah istri)
  2. Surat Al-Ikhlas (sebanyak sebelas kali ) 11 kali : Qul huwallahu ahad, Allaahush-shamad, lam yalid walam yuulad walam yakun-lahuu Kufuwan ahad.

Amalan doa agar tidak jadi cerai lainnya :

  1. Setelah melakukan amalan di atas setiap selesai solat lima waktu, silahkan Pada jam 12 malam membaca ayat pengasihan pemanggil sukma berikut ini sebanyak 99 x : Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii
  2. Kemudian berdoa : “Ya Allah Yang Maha Kuasa, berikanlah kerukunan dan cinta kasih antara …………….. (nama suami) dan ……………….. (nama istri) binti ………. (nama ayah istri anda)
  3. Amalan di atas di lakukan selama tujuh hari berturut-turut. Insya Allah apa yang kita minta diridhoi oleh Allah SWT. Amin.

Itulah amalan doa agar tidak jadi cerai insya Allah mustajab bila anda istiqomah dan sungguh-sungguh dalam mengamalkannya. demikian semoga bermanfaat untuk anda, selamat mengamalkan. BARAKALLAH

 

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: