Doa Agar Disayang Atasan Doa Menundukkan Bos Pemarah

Doa Agar Disayang Atasan Doa Menundukkan Bos Pemarah – Apakah anda saat ini bekerja di sebuah perusahaan? Adalah sudah biasa apabila anda sebagai karyawan kadang merasa kesal dengan atasan yang anda nilai begitu keras, mudah marah dan banyak menuntut. Wajar saja apabila bos memiliki sikap yang demikian karena sebagai atasan dia harus mampu memimpin, harus berani mengambil tindakan. Namun hal ini menjadi kurang wajar jika sifat marahnya ini tidak lagi manusiawi dan membuat karyawannya jadi dendam. Apalagi atasan yang pelit soal gaji, wah pasti anda merasa sangat kesal bukan?

Tenang saja, dalam kesempatan ini www.MantraPelet.Net akan berbagi cara mengambil hati atasan melalui doa agar disayang atasan. Sebuah doa spiritual sebagai doa menundukkan bos yang suka marah. Doa ini apabila anda amalkan dengan sungguh sungguh maka insya ALLAH dalam waktu dekat atasan anda menjadi lembut, lebih segan dan tidak suka berbicara dengan nada tinggi dengan anda. Doa agar disayang atasan ini bisa anda jadikan wirid harian, sebagai doa yang mampu menjadi andalan anda saat bekerja di kantor. Yuk pelajari selengkapnya.

Doa Agar Disayang Atasan Beserta Tata Caranya

Adapun bunyi amalan doa agar disayang atasan adalah sebagai berikut :

YA SHODIQU YAA AMINIIN YAA AZIZU ” 1000x ” QOOLA INNAKA YAUMAL LADAINA MAKIINUN AMIIN ” 100x

Tata Cara Amalannya diantaranya yaitu Setelah anda menunaikan solat isyak, silahkan anda baca wirid doa agar disayang atasan tersebut. Setelah membaca lalu ditiupkan pada wangi-wangian atau minyak wangi yang anda pakai sehari-hari ketika berangkat ke tempat kerja. Coba amalkan setiap hari sampai anda merasakan bahwa bos anda semakin hari semakin baik, semakin lembut dan tidak lagi pemarah serta lebih segan pada anda.

Tips Menundukkan Bos yang Pemarah

Selain dengan doa agar disayang atasan tersebut ada baiknya anda melakukan beberapa tips menundukkan bos yang suka marah marah. Adapun point yang harus anda perhatikan diantaranya :

  1. Jaga komunikasi yg baik dengan bos
  2. Kenali jalan pikiran bos
  3. Bersosialisasi dengan bos di luar jam kantor
  4. Hindari konflik
  5. Sopan pada bos / atasan di setiap hal
  6. Jadilah karyawan yang bisa diandalkan oleh bosmu
  7. Selalu berusaha untuk melampaui ekspetasi bos ketika bekerja
  8. Bersikap Tenang, hilangkan ego dan positive thinking
  9. Evaluasi diri dan lebih mawas diri bagaimana kinerja anda apakah sepadan dengan rasa marah bos anda atau tidak

Itulah doa agar disayang atasan dan cara menghadapi bos pemarah yang bisa anda lakukan untuk menjadi anak buah kesayangan sehingga anda mudah naik gaji dan mudah naik pangkat. Sekian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: