Cara Mengambil Hati Pacar Yang Cuek Jadi Perhatian

Cara Mengambil Hati Pacar Yang Cuek Jadi Perhatian – Memiliki pacar yang cuek memang menjengkelkan. Sikap cuek sang pacar mungkin bukan karena si dia sudah bosan denganmu. Sikap cuek ini bisa jadi adalah watak dasarnya. Meski demikian, sebagai pacar pastinya anda tetap mengharap perhatian lebih dari si dia. Sikap pacar yang kurang perhatian ini seringkali membuatmu bosan dengannya bahkan berpikir untuk menyerah saja dalam hubungan percintaan tersebut. Namun jangan sampai anda menyerah sebelum kamu tahu cara mengambil hati pacar yang cuek.

Cara ini mungkin bisa jadi salah satu cara untuk mempertahankan hubunganmu dengan si dia. Jangan sampai menyerah karena bisa jadi si cuek akan berubah jadi perhatian setelah anda mencoba cara cara jitu mengubah pacar cuek menjadi sangat perhatian berikut ini!

6 Cara Mengambil Hati Pacar Yang Cuek

Jangan Usik Kesendiriannya

Jika si dia ingin menghabiskan waktu sendiri, atau ingin menyendiri atau pun sedang sibuk dengan pekerjaannya maka jangan sampai kamu mengganggu waktunya. Jika dia minta waktu sendiri, berikan apa yang dia mau. Pria cuek tidak suka dihujani dengan banyak pertanyaan, perhatian yang berlebihan, atau kamu introgasi. Jangan banyak menuntut untuk mendapatkan perhatiannya, cukup turuti apa yang dia inginkan. Sabar memang menjadi kunci bagi kamu yang ingin meluluhkan hati pacar yang cuek.

Jika waktu tanpanya menyengsarakan kamu, luangkan waktumu untuk bersenang-senang dan me time. Berkumpullah dengan teman, manjakan dirimu di salon, sibukkan dirimu dengan pekerjaan, apa saja. Itulah langkah awal cara mengambil hati pacar yang cuek.

 

Jangan Terlalu Menuntut

Pria cuek tidak suka dengan wanita yang suka menuntut. Harus ini harus itu dan terlalu banyak permintaan. Pria cuek memang kadang tidak peka pada apa yang wanita inginkan namun terlepas dari itu semua dia pasti tahu apa yang harus dia lakukan. Porsi sayang dan cinta si pria cuek adalah pas, tidak berlebihan karena memang dia tidak suka pada hal yang berlebihan baik dalam ahal cinta, sayang dan perhatian.

Yang pasti pria cuek tahu bagaimana memperlakukan dan menghormati kamu sebagai wanita. Jadi, tenang saja karena dia tidak akan melakukan hal-hal di luar batas kewajaran. Harus kamu tahu bahwa si pria cuek tidak suka dengan hal yang dilebih lebihkan.

Mundur Selangkah demi mendapatkan hatinya

Cara mengambil hati pacar yang cuek selanjutnya yaitu dengan sesekali mundur satu langkah. Mengapa justru harus mundur? Kamu tidak perlu selalu ada untuknya setiap kali dia mencari kamu. Karena kamu masih punya aspek kehidupan yang lebih penting, hobi, karir, teman-teman, keluarga, dan masih banyak lagi! Lakukan aktivitas bersama mereka, fokuskan perhatianmu pada kegiatan atau proyek yang selama ini kamu tunda-tunda.

Kamu pun harus fokus pada hidupmu sendiri sehingga suatu saat dia merasa membutuhkanmu sehingga dia sendiri yang akan datang padamu. Dia akan merindukanmu yang biasanya mengemis perhatian padanya. Mungkin saja masalah kamu menghadapi pacar yang cuek ini adalah tanda kamu harus memiliki kemandirian dalam hubungan.

Tak Perlu Drama Sosmed

Sudah menjadi hal biasa bila cewek menuliskan segala kegiatannya di sosial media seperti Facebook, Tweeter, Instagram, Path, status BBM dan lain sebagainya. Hal ini justru dapat memperburuk hubunganmu dengan si pria cuek. Daripada kamu sibuk update status galau atau pasang display picture sedih di media sosial, lebih baik vakum sejenak untuk menjaga kemisteriusan kamu di dunia maya. Anggaplah waktu dan energi kamu saat ini sebagai mata uang. Apakah kamu akan menghabiskannya dengan menggalau dan menyindir pacar di media sosial? Tentu tidak!

Kamu bisa meminta saran pada teman dekat atau keluarga mengenai masalahmu menghadapi pacar cuek ini. Cara mengambil hati pacar yang cuek ini bisa anda coba, ingat jangan terlalu sering update status galau di sosmed ya ladies!

Jangan Sering Menghubungi bila tidak penting

Sudah disampaikan di atas bahwa pria cuek tak suka diusik. Kamu yang terus menghubunginya tentu akan merusak moodnya dan justru si dia jadi tambah cuek. Cara mengambil hati pacar yang cuek salah satunya adalah jangan menghubungi tiap saat. Bila ada yang penting untuk dibahas barulah kamu menghubunginya.

Kamu tidak perlu mengikat diri dengan memaksa dia menghubungi kamu duluan atau harus menunggu beberapa hari terlebih dulu untuk menghubungi dia. Jujurlah pada diri sendiri, apabila kamu memang perlu membicarakan hal penting dengannya, hubungi dia saja tanpa menunggu.

Cari Tahu apa yang ingin kamu dan dia inginkan dalam hubungan

Hubungan cinta pasti sampai pada pemikiran masa depan. Sebelum jauh melangkah dengan si pacar cuek kamu harus tahu bagaimana si dia dan kamu sendiri menjalani hubungan ini. Apa yang kalian berdua inginkan dalam hubungan cinta. Bicarakan dengan sang pacar mengenai masalah ini.

Jika pacar akhirnya kembali padamu dan bersikap lebih perhatian, bisakah kamu menanggapinya dengan dewasa dan menerima konsekuensi bahwa dia bisa kembali lagi ke sikap cueknya sewaktu-waktu?

Cara mengambil hati pacar yang cuek sehingga berubah menjadi perhatian. Saling pengertian, sabar dan membangun komitmen adalah kunci utamanya. Semoga bermanfaat ya. SALAM SEJAHTERA.

 

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: