Cara Mendatangkan Jodoh dengan Amalan Pengasihan Surat Al Fatihah

Cara Mendatangkan Jodoh dengan Amalan Pengasihan Surat Al FatihahJodoh adalah urusan Tuhan dan teka-teki dari yang Maha Kuasa. Namun sebagai manusia, kita harus tetap berusaha mendapatkannya. Berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan jodoh terbaik, dunia akhirat. Banyak orang tak tahu bagaimana cara mendapatkan jodoh yang baik, karena kebanyakan hanya mementingkan fisik semata. Ujungnya, hubungan cinta yang terjalin tidak harmonis.

Apabila anda ingin tahu Cara Mendatangkan Jodoh, maka jawabannya adalah amalan pengasihan surat Al Fatihah. Dalam surat Al-Fatihah terdapat tujuh ayat dipercaya mengandung energy pengasihan dan ayat ini banyak digunakan sebagai cara mendatangkan jodoh. Al Fatihah ternyata memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi apabila diamalkan secara rutin dan istiqomah. Bagaimana mengamalkan al Fatihah agar mampu mendatangkan jodoh sejati? Simak selengkapnya hanya disini.

Mencari jodoh dan pasangan hidup memang bukan perkara mudah, ada banyak pilihan dan kita harus memilih satu yang terbaik. Meski demikian anda tak perlu ragu jika tak kunjung mendapatkan jodoh, tenang saja karena jodoh sudah disiapkan ketika kita belum terlahir ke dunia sekalipun. Saat pertama kali malaikat meniupkan ruh ke dalam calon diri kita saat masih 4 bulan dalam kandungan, ALLAH telah menurunkan jodoh untuk kita. Jadi, berusahalah mendekati jodoh anda sendiri. Caranya? Salah satunya dengan pengasihan surat Al Fatihah ini.

Cara mendatangkan Jodoh dengan amalan pengasihan surat Al Fatihah sebenarnya adalah cara rahasia, dan tak banyak yang mengerti tentang pengasihan ini. Namun sudah banyak dipraktikkan oleh orang-orang di luar sana sebelum anda yang telah membaca artikel ini. Kebanyakan orang yang telah mencoba amalan pengasihan surat Al Fatihah ini merasakan manfaat yang luar biasa. Jodoh seakan datang di depan mata dan menghampiri.

Cara mengamalkan surat Al Fatihah sebagai pengasihan pendatang Jodoh

Untuk mendatangkan jodoh, cara mengamalkannya :

  1. Baca Surat Al Fatihah sebanyak 7 kali setelah solat hajat dan juga setelah solat 5 waktu (atau lebih baik ditambah solat dhuha maka akan lebih mustajab).
  2. Sebutkan hajat anda sebelum ayat “Ihdinassirotol Mustaqiim”.
  3. Amalan surat ini dihadiahkan kepada Nabi Muhammad SAW, empat malaikat yaitu ; Jibril, Mika’il, Izroil dan juga Izrofil, para sahabat Nabi ; Abu Bakar, Usman Ali dan juga Umar Bin Affan. Nabi Hidir AS serta Syech Abdul Qodir Jaelani. Tak lupa kepada kedua orang tua juga.
  4. Akhiri dengan membaca istighfar 100 kali, hamdalah 33 kali, sholawat Nabi 21 kali.

Bila anda sudah memiliki target orang yang ingin anda jadikan sebagai pendamping hidup anda, maka bisa anda tambahkan bacaan :

Ruh sukma zhohir batin si (…….) binti si (…….).

Titik-titik di atas bisa diisi dengan nama orang yang anda inginkan dan titik-titik belakang adalah nama ayah si target. Murnikan niat anda untuk segera berjodoh dengannya, yakinkan batin anda bahwa niat baik pasti akan berhasil.

Itulah cara mendatangkan jodoh dengan amalan pengasihan surat Al Fatihah yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua, selamat mencoba dan semoga berhasil. Barakallah.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: