Cara Kerja Zat Pheromone dan Fungsinya Sebagai Parfum Pemikat Cinta

Cara Kerja Zat Pheromone dan Fungsinya Sebagai Parfum Pemikat Cinta – Sudah sejak lama dikenal istilah Parfum Pheromone dimana parfum ini sangat tersohor namanya karena fungsinya yang amat dahsyat. Parfum ini dikatakan sebagai senjata ampuh dalam memikat lawan jenis. Zat pheromone yang ada di dalamnya menjadi kunci kehebatan parfum ini. nah, bagaimana cara kerja parfum pheromone sendiri? Sebenarnya, senyawa pheromone adalah hormon yang dihasilkan tubuh manusia dan zat ini akan menghasilkan perasaan suka, rasa naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Penelitian telah membuktikan adanya reaksi otak 12 pasang antara pria dan wanita setelah mencium bau zat pheromone ini. Reaksinya adalah meningkatnya hormon estrogen (hormon seks wanita) dan hormon testosteron (hormon seks pria). Alhasil, gairah seks, rasa cinta dan hasrat kepada pasangan pun menjadi meningkat. Inilah kekuatan parfum pheromone dalam menarik hati lawan jenis. Menarik hati pria maupun wanita yang kita sayangi sehingga menjadi suka dan cinta juga pada kita.

Ragam Jenis Zat Pheromone dalam Menghasilkan Rasa Cinta

Sejak tahun 2005 lalu, ada seorang peneliti yang menemukan jenis-jenis parfum phermone yang mengandung pheromone itu sendiri. Diantaranya ada 4 jenis, yaitu :

  • Pheromone sebagai Penandaan Wilayah Teritorial. Artinya, pheromone ini dilepaskan di hutan atau sekitarnya sebagai tanda wilayah kekuasaan tertentu. Biasanya hormon ini dilepaskan oleh sekawanan hewan liar seperti singa, macan atau serigala. Mereka melepaskan hormon ini untuk menandai dimana saja letak kekuasaannya dalam hutan. Hal ini agar kelompoknya tidak tersesat dan dimangsa oleh kawanan hewan liar lainnya.

  • Pheromone sebagai pengenal ibu dan bayinya. Ada istilah, segalak-galaknya ibu sang bayi tetap akan nyaman bersama ibunya. Bahkan bayi yang baru lahir pun akan menangis bila digendong yang bukan ibunya. Hal ini merupakan salah satu keajaiban zat pheromone. Bahkan penelitian menyebutkan bahwa seorang ibu tetap bisa mengenal baju yang dipakai bayinya diantara tumpukan pakaian anak2 orang lain, hanya dengan mengandalkan penciuman saja.

  • Pheromone penyesuai waktu Menstruasi. Biasanya ini disebut Nun Syndrome dimana sekelompok wanita yang hidup berdekatan (misalnya serumah) maka tubuh mereka akan menyesuaikan diri dengan wanita lainnya sehingga mendapati masa menstruasi yang sama (awalnya beda, lama-lama bisa sama waktunya).

  • Pheromone penarik seks bagi manusia. Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli secara “double blind test,” dengan placebo pembanding, membuktikan efektifitas zat pheromone cukup nyata untuk meningkatkan daya tarik seks.

Fungsi Zat Pheromone Dalam Hubungan Percintaan

  1. Para Lelaki dan Wanita yang ingin Menarik pasangannya atau untuk berteman.
  2. Zat pheromone dapat Meningkatkan gairah seks antara suami dan istri sehingga lebih hot di ranjang.
  3. Menarik wanita sehingga menjadi suka pada pria, begitu juga sebaliknya pria yang awalnya tidak suka pada seorang wanita pun akhirnya bisa jatuh hati pada wanita tersebut.
  4. Untuk para Pebisnis / Businessman meningkatkan rasa Percaya Diri ketika bekerja sehingga bisnis lebih sukses kerja pun lebih semangat. Bahkan bawahan bisa merasa nyaman hingga tunduk pada anda.
  5. Zat pheromone bisa membuat pikiran menjadi rileks dan tenang ketika sedang stress.
  6. Untuk para pengguna kendaraan motor yang sering berhadapan dengan cuaca panas, asap kendaraan dan polusi zat pheromone dapat menjaga wangi badan anda.
  7. Bagi orang yang suka berolahraga parfum ini bisa menetralisir bau keringat sehingga tidak menyengat.
  8. Bagi orang yang biasa menggunakkan kendaraan umum sehingga orang di sekitar anda tidak resah dengan bau yang dikeluarkan tubuh anda.

Itulah ragam jenis, fungsi dan cara kerja zat pheromone dalam menumbuhkan rasa cinta di hati seseorang sehingga menjadi aman, nyaman dan tenang bila bersama seseorang yang menggunakan parfum pheromone. Semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share ke media sosial anda bila anda merasa artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: