Cara Kerja Susuk Jaman Dahulu Dan Sekarang, Ternyata Beda!

Cara Kerja Susuk Jaman Dahulu Dan Sekarang, Ternyata Beda! – Jaman dahulu orang melakukan pasang susuk tanpa tahu bagaimana susuk tersebut bekerja, bagaimana susuk ini bisa mengeluarkan aura pengasihan dalam dirinya. Seiring perkembangan jaman, orang semakin kritis. Mereka tidak hanya ingin tahu hasil akhirnya saja, namun juga prosesnya. Jika sebelumnya anda hanya disajikan artikel tentang pantang pasang susuk, jenis jenis pasang susuk, manfaat/ khasiat pasang susuk hingga kegunaan susuk dibagian bagian tertentu, maka kini saatnya anda tahu bagaimana cara kerja susuk.

Dahulu orang menggunakan susuk dengan cara ditanam atau ditusukkan di kulit atau dibagian tubuh tertentu. Misalnya di dagu, di pipi, di alis, di hidung, di payudara, pada kaki (bagi atlit sepak bola), di bagian bibir dan lain sebagainya. Nah, susuk dengan cara ditanam ini kekuatan/ energinya bersumber dari khodam yang ada di dalamnya. Jadi, cara kerjanya adalah berdarkan kekuatan ghaib / kekuatan supranatural di dalam benda yang disusukkan ke dalam bagian tubuh tertentu.

Biasanya, pakar pasang susuk meletakkan benda benda seperti emas, berlian, intan, perak, besi, jarum, dan lain sebagainya ke dalam kulit tubuh manusia yang sebelumnya sudah diritualkan. Apa kelemahan cara kerja susuk tanam ini?

Kelemahan Susuk Tanam

Susuk tanam yang cara kerja susuk nya didasarkan pada kekuatan ghaib dalam benda yang disusukkan memiliki beberapa kelemahan, diantaranya :

  1. Ada pantangannya, seperti misalnya tidak boleh makan pisang emas, tidak boleh makan sate, tidak boleh menyentuh apalagi sampai makan daun kelor, tidak boleh makan pisang tanduk, tidak boleh makan labu air dan lain sebagainya.
  2. Susah saat menghadapi sakaratul maut/ susah meninggal
  3. Harus mengisi energi secara rutin / secara berkala pada waktu waktu tertentu pada pakar susuk yang awalnya dimintai pertolongan untuk pasang susuk, karena jika tidak dilakukan maka kekuatan susuk akan luntur.
  4. Harus siap melihat khodam khodam dalam susuk sewaktu waktu, dan jika Anda adalah tipe orang penakut tentunya cara kerja susuk tana mini kurang cocok.

Cara Kerja Susuk Jaman Sekarang

Sudah saya jelaskan diatas bahwa cara kerja susuk tanam adalah dari kekuatan ghaib yang ada di dalamnya, melalui khodam yang ada di dalamnya. Berbeda sekali dengan susuk jaman sekarang dimana bentuk susuk bukan lagi susuk yang cara pakainya ditanamkan. Jaman sekarang ini susuk adalah dalam bentuk kapsul, mudah dan praktis pemakaiannya karena hanya tinggal diminum/ dikonsumsi saja layaknya anda meminum obat/ suplemen/ vitamin.

Ada beberapa cara kerja susuk cair/ susuk kapsul jaman sekarang, diantaranya :

  1. Pada tahap awal pemasangan susuk, energinya tidak serta merta langsung aktif dalam tubuh. Anda harus melakukan tahap awal proses aktivasi atau penyelarasan energi. Proses ini ditujukan agar energi dari susuk dapat selaras dan bekerja dengan maksimal. Aktivasi yang dilakukan adalah dengan berbagai cara tergantung paranormal pasang susuk yang anda percayai. Misalnya Kang Masrukhan, beliau melakukan pasang susuk dengan aktivasinya adalah minum air doa dan melakukan mandi garam.
  2. Setelah Anda melakukan proses penyelarasan energi, maka energi dari susuk tersebut akan menstimulasi titik-titik energi atau cakra pada tubuh Anda. Khususnya cakra jantung, karena cakra jantung sangat erat kaitannya dengan energi aura pengasihan. Jika cakra jantung bekerja dengan maksimal, maka aura pengasihan dan energi daya tarik Anda akan terpancar dengan cerah.
  3. Nah ketika aura pengasihan dan energi daya tarik Anda terpancar dengan cerah. Maka vibrasi dari aura dan energi tersebut, akan membuat orang orang yang berada di sekitar Anda, menjadi lebih respek, peduli dan simpatik dengan Anda.
  4. Selain menstimulasi cakra jantung, energi positif susuk juga bekerja menstimulasi cakra ajna Anda. Sehingga membantu wajah Anda memancarkan aura pesona yang kuat, dengan begitu siapapun orang yang melihat Anda akan terpesona dengan paras wajah Anda yang berseri seri dan beraura.
  5. Setelah menstimulasi titik titik energi atau cakra pada tubuh, energi susuk tersebut juga bekerja untuk senantiasa menstabilkan aliran energi pada tubuh penggunanya. Khususnya energi pengasihan dan daya tarik.

Nah, itulah cara kerja susuk cair atau susuk kapsul jaman sekarang. Cukup bisa dimengerti bukan? Kekuatannya bukan berasal dari kekuatan ghaib/ khodam melainkan kekuatan aura.

Demikian semoga bermanfaat untuk anda, TERIMAKASIH.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: