Bagaimana Menjawab Pertanyaan “kapan nikah?”

Bagaimana Menjawab Pertanyaan “kapan nikah?” Itulah salah satu pertanyaan yang sering muncul di kala berkumpul bersama teman atau pun keluarga. sebenarnya pertanyaan tersebut sah-sah saja di tanyakan kepada kita, namun ada beberapa hal dimana kalau kita di ajukan pertanyaan tersebut, serasa kekuatan dan semangat kita luntur entah hilang kemana. banyak faktor yang menjadikan kita tidak bersemangat berbicara lagi kalau sudah mendapatkan pertanyaan yang bahasannya tentang pernikahan.

Lalu bagaimana ish cara menghadapi pertanyaan “kapan nikah?”

Sebenarnya tidak ada jawaban khusus untuk masalah ini, anda hanya perlu menanggapi masalah tersebut dengan santai. anggap saja kalau itu adalah gurauan oleh teman ataupun teman anda. sebab jika anda menanggapinya dengan serius bisa saja anda akan mengalami strepertanyaan-kapan-nikahss sendiri.. atau malah bisa membuat anda depresi. nah jika ada yang bertanya demikian maka anda harus menjawab pertanyaan itu dengan sekenanya dengan sedikit melontarkan lelucon kepada teman anda.. seperti “cariiin dong” atau “doain aja yah” dengan jawaban ala kadarnya dan nyleneh mka masalah “kapan nikah?” akan bisa anda lewati dengan mudah. namun masalah muncul jika orang itu tidak bisa bercanda atau malah murung jika di tanya seperti itu.

Jika terjadi kondisi seperti diatas maka yang perlu anda lakukan adalah dengan menunjukkan ekspresi senang di hadapan teman ataupun keluarga, walaupun hati memang kadang masih sakit, tapi setidaknya keluarga ataupun teman anda merasa lega dengan kondisi yang baik-baik saja

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: