7 Penyebab Pelet Tidak Mempan Meski Sudah Melakukan Ritual

7 Penyebab Pelet Tidak Mempan Meski Sudah Melakukan Ritual – Pernahkah anda mempraktekkan sebuah ilmu pelet kepada target anda? Apa yang anda hasilkan? Bagaimana reaksinya? Ya, sebuah ilmu pelet yang tengah dipelajari oleh orang awam kadang berhasil dan kadang ada yang tidak berhasil. Bukan hanya tergantung dari cara ritual ataupun bagaimana anda mengamalkan mantra pelet tersebut. Lebih jauh ada beberapa penyebab pelet tidak mempan menembus sukma sang target yang diinginkan. Meski sudah melakukan berbagai usaha batin untuk meluluhkan hati seseorang dengan ajian pelet terhebat sekalipun masih saja gagal.

Mungkin anda melakukan hal hal yang bisa menggagalkan ilmu pelet merasuk dalam sukma si target. Apa saja penyebab pelet tidak mempan atau gagal mengenai sasarannya? Ini dia 7 penyebab gagalnya ilmu pelet menembus hati target.

Tidak Sekufu

Apa itu sekufu? Pasti itu adalah pertanyaan awal yang keluar ketika anda mendengar istilah ini. Kufu adalah coco, kecocokan seseorang dengan pasangannya. Istilahnya adalah sekelas. Kecocokan dalam hal apapun mengenai segala faktor / aspek kehidupan. Artinya, jika anda tidak sekufu maka ada ketidak seimbangan diantara anda dan target yang hendak dipelet.

Misalnya saja anda adalah seorang pria dari kalangan menengah ke bawah, hidup serba pas-pasan usaha pas-pasan dan profesi anda jauh di bawah pendapatan target anda. Mungkin saja target anda adalah seorang wanita karir, seorang publik figure, seorang wanita cantik dan kaya raya. Atau mungkin saja seorang keturunan ningrat. Jelas ini akan menjadi penyebab pelet tidak mempan menembus target anda. Perbedaan kasta yang terlalu jauh kadang menjadikan pelet ini gagal.

Niat Tidak Baik

Niat yang baik sangat berpengaruh, mengapa? Ingatlah bahwa ilmu pelet sejatinya adalah ilmu putih bukan ilmu hitam yang menyesatkan. Kecuali anda menguasai ilmu pelet dengan bantuan makhluk ghaib dimana ini bersifat syirik. Ilmu pelet dasarnya adalah mantra atau doa yang ditujukan pada yang Maha Kuasa. Sehingga jika niat anda negatif hanya untuk mempermainkan perasaan seseorang, untuk balas dendam atau untuk mengambil sesuatu yang bukan hak anda dari seseorang itu maka ini bisa jadi penyebab pelet tidak mempan mengenai sasaran.

Tebalnya Selubung Energi Negatif

Apabila dalam diri anda dipenuhi dengan energi negatif maka secara otomatis energi pelet yang merupakan energi positif pembangkit cakra tubuh akan kalah, kecuali anda memang memiliki bantuan dari sang ahli pengasihan. Penyebab pelet tidak mempan biasanya adalah karena tertutupnya diri seseorang dengan energi negatif dalam tubuhnya. Di antara penyebab menumpuknya energi negatif pada tubuh energi, misalnya biasa melakukan tindak kejahatan dan penipuan. Sering melanggar norma-norma dan  hukum.

Pakar / Guru Spiritual yang Salah

Guru dalam Ilmu Pelet keberadaannya sangat penting. Bimbingan dari seorang ahli dan pakar ilmu pelet pengasihan sangat berperan dalam keberhasilan pelet itu mengenai target. Ada trik dan cara khusus dalam ilmu pelet, dimana itu tergantung dari ilmu / kekuatan sang ahli pelet itu sendiri.

Apabila anda memutuskan menguasai ilmu pelet sebaiknya anda pilih dulu sang Guru Ilmu Pelet yang memang sudah ahli dalam bidangnya, dan menguasai benar keilmuwan ini, terlebih ilmu pengasihan jawa yang dikenal sangat ampuh dalam memikat hati seseorang. lmu pelet yang manjur salah satu faktornya adalah kejelasan ilmu tersebut diijazahkan. Ketahuilah lebih dalam guru yang memberikan ijazah tersebut. Bergurulah pada pakarnya, bukan kepada mereka yang sekedar tahu dari “kata orang”.

Energi Pelet Tak Searah

Penyebab pelet tidak mempan selanjutnya adalah energi pelet yang tidak searah. Pelet menjadi gagal karena percuma saja bila energinya tidak menyatu dalam diri target anda karena Reaksi ilmu pelet sebenarnya menyatukan frekuensi energi, antara Anda dengan target. Ibaratnya anda menyalakan radio, jika frekuensi gelombangnya tidak tepat tentunya radio ini tidak akan mengeluarkan suara yang enak di telinga.

Waktu Tidak Tepat

Membacakan mantra pelet kepada target butuh waktu yang tepat. Dengan mencari waktu yang tepat untuk mengirimkan ilmu pelet, maka energi yang masuk akan lebih mudah dan lebih berhasil menembus target. Jika diibaratkan orang menembak, secanggih apapun alat yang digunakan, tapi jika digunakan pada waktu yang kurang tepat. Al hasil sasaran tentunya luput dari incaran energi pelet ini, hasilnya sudah dipastikan gagal.

Adapun waktu yang tepat untuk mengamalkan ilmu pelet yaitu pada saat hari naas si target. Di mana pada waktu ini kondisi energi target pada keadaan yang paling lemah.

Terdapat Perisai Ghaib

Target yang anda bidik pun harus diperhatikan, apakah dia memiliki perisai ghaib ataukah tidak. Jika sang target yang ingin anda pelet memiliki perisai ghaib atau perlindungan ghaib maka secara otomatis pelet yang anda kirimkan akan mental / tertolak oleh tembok ghaib tersebut. Benteng energi ini bisa saja muncul lantaran si target adalah orang yang taat beribadah dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Orang yang cenderung berpikir optimis, kondisi fisik dan mental selalu positif, dan jauh dari pikiran negatif. Maka akan lebih susah ditembus ilmu pelet.

Demikian 7 penyebab pelet tidak mempan mengenai target anda. Semoga bermanfaat dan salam berkah untuk kita semua.

Apabila anda mencari seorang Guru Ilmu Pelet dan Pengasihan maka silahkan kunjungi www.PakarPelet.Com

 

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: